Loading...

Demi Puncak Klasemen, Arema FC Siapkan Trisula Maut untuk Kalahkan Barito Putera

Demi Puncak Klasemen, Arema FC Siapkan Trisula Maut untuk Kalahkan Barito Putera

Liga1ina.com. Pertandingan terakhir Pekan ke empat Gojek Traveloka Liga 1 akan mempertemukan Arema FC melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Jumat (05/05/17). Arema FC tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini untuk meraih poin maksimal. Pasalnya jika menang maka Singo Edan akan naik ke puncak klasemen Liga 1.

Begitupun dengan Barito Putera yang tak mau kalah dari tuan rumah, sama-sama mengantongi 7 poin maka Barito Putera juga memiliki kesempatan yang sama untuk kepuncak klasemen.
"Pertandingan melawan Barito akan sangat menarik. Target utama kami tentu menang dan memimpin klasemen, walau pun Barito Putera juga punya peluang yang sama," jelas Aji Santoso.
"Saya berharap, Barito tetap tampil terbuka sehingga pertandingan menarik untuk disaksikan. Tapi kalau mau bermain bertahan atau menyerang, itu terserah mereka," tambahnya.
Pertandingan nanti dipastikan akan berlangsung sengit, Arema FC tampil sebagai tim dengan pertahanan kokoh, alhasil hingga pekan ini Arema FC belum sekalipun kebobolan. Sebaliknya, Barito Putera menjelma menjadi tim yang subur dengan mencetak 5 gol dari tiga pertandingan. Barito jelas ingin menjadi yang pertama menjebol gawang Arema FC sekaligus memenangi pertandingan.
"Ini akan menjadi ujian bagi pertahanan kami, karena hingga kini belum kebobolan. Walau sebenarnya itu (menjaga clean sheet) bukan target utama tim," ungkapnya.
Meski demikian, Aji menegaskan jika Barito Putera patut diwaspadai secara tim, bukan menjaga per individu pemain.
"Barito sekarang sangat berbeda sejak dilatih Jacksen F. Tiago. Mereka cukup bagus di segala lini. Terbukti, mereka juga belum kalah," tandasnya.

Trisula Maut Untuk Menjebol Gawang Barito Putera

Pelatih Arema FC, Aji Santoso sudah menyiapkan skuadnya termasuk lini serang yang dipastikan bakalan lebih tajam, kali ini trisula lini serang akan dimainkan, mereka adalah Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, dan Juan Pablo Pino.
"Saya sudah menyiapkan trisula penyerangan untuk menghadapi Barito Putera, untuk mewujudkan target kemenangan di kandang," ujar pelatih Arema, Aji Santoso.
Hadirnya Cristian Gonzales akan semakin menajamkan lini tengah, apalagi kali ini Marquee Player Arema FC Juan Pablo Pino juga sudah siap bertarung.
"Cristian Gonzales sudah berlatih secara maksimal, begitu juga dengan Juan Pino. Mereka sudah fit dan siap bermain, Saya pastikan mereka masuk line up, tapi untuk bermain atau tidak, tergantung situasi di lapangan," tambahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel