Bomber Persipura ini Dipanggil Kembali Oleh Luis Milla

shares |

Bomber Persipura ini Dipanggil Kembali Oleh Luis Milla

Liga1ina.com. Bomber Persipura Jayapura, Marinus Mariyanto Wanewar kembali dipanggil Luis Milla untuk mengikuti Training Center (TC) Timnas Indonesia U-22 yang kelima. Marinus mengaku senang dan bersyukur karena bisa dipercaya lagi oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Diapun berjanji akan memaksimalkan potensi yang dia miliki, dia tak ingin mengecewakan Luis Milla dengan mengulangi kesalahannya seperti pada pemusatan latihan yang pertama.

Seperti diketahui, Marinus Mariyanto Wanewar sempat mengikuti TC diawal kepemimpinan Luis Milla, namun dia tak lagi diperpanjang setelah diganti oleh striker asal Persela Lamongan, Ahmad Nurhardianto.
"Puji Tuhan, senang sekaligus bahagia bisa dipanggil lagi," kata Marinus di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Selasa (9/5/2017) dikutip dari Tribunnews..
"Kemarin (TC sebelumnya) waktu saya datang, saya dalam kondisi tidak siap soalnya waktu itu sehabis Piala Presiden, ada libur dan saya tidak latihan di Jayapura, jadi belum siap, tapi hari ini lebih siap," sambungnya.
Marinus juga mengatakan, di Timnas Indonesia U-22 tak ada persaingan, menurutnya semua pemain adalah keluarga. Meski demikian, dia akan berusaha sekuatnya untuk bisa menembus tim inti.

Ketika ditanya kedala saat dilatih Luis Milla, Marinus mengaku komunikasi masih belum berjalan dengan baik. Pasalnya Luis Milla tidak bisa berbicara bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris, hal itu membuatnya sulit mengerti apa yang diinstrusikan pelatih.
"Di lapangan suka kurang komunikasi karena saya memang agak kesulitan menerima arahan dari coach Luis Milla, Kalau dia bicara, saya kurang mengerti, tapi kalau langsung praktek saya baru bisa mengerti," sambungnya.
Meski demikian, Marinus juga sudah mengetahui apa yang diinginkan Milla kepadanya sebagai seorang penyerang.
"Saya harus menjadi target man dan saya juga diminta disiplin pada posisi saya sebagai striker tengah," kata Marinus. 

Related Posts