Loading...

Bima Sakti Belum Pastikan Stefano Lilipaly Bela Timnas Indonesia Lawan Kamboja

Bima Sakti Belum Pastikan Stefano Lilipaly Bela Timnas Indonesia Lawan Kamboja

Liga1ina.com. Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Kamboja pada tanggal 8 Juni 2017 mendatang, pertandingan ini masuk dalam kalender FIFA sehingga ada beberapa pemain senior yang akan dipanggil untuk memperkuat Timnas U-22 asuhan Luis Milla.

Rencananya ada sekitar 5 pemain senior yang akan dipanggil, salah satu nama yang mencuat adalah Stefano Lilipaly yang bermain di Divisi Dua Belanda bersama FC Cambuur.
"Iya mungkin kita akan panggil sekitar 5 pemain senior untuk laga uji coba nanti. Tetapi kalau posisinya belum dipastikan, pokoknya yang terbaik lah," ujar asisten pelatih Timnas U-22. Bima Sakti seperti dikutip dari Indosport. 
Meski demikian, Bima Sakti masih belum bisa pastikan siapa saja pemain senior yang akan dipanggil sekalipun nama Lilipaly santer diberitakan saat ini. Namun pelatih memiliki kriteria lain mengenai pemain yang akan dipanggil.
"Kita belum tahu apakah Lilipaly yang dipanggil. Yang pasti, pemain itu harus tampil baik di liga dan punya pengalaman bagus bersama Timnas sebelumnya. Untuk posisi masih menunggu keputusan dari pelatih," kata Bima Sakti.
Jika mengacu pada kriteria yang disebutkan Bima Sakti, tentu saja nama Stefano Lilipaly sangat masuk, pasalnya pemain yang bersposisi gelandang serang utama timnas Indonesia saat Piala AFF 2016 tampil sangat baik bersama Cambuur, dia menjadi otak kemenangan dari setiap laga di Cambuur. Bukan hanya itu, di Piala AFF 2016 lalu, Lilipaly memainkan peranan penting hingga Indonesia masuk ke babak final, sayang saat itu Indonesia harus kalah dari Thailand.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel