Bhayangkara FC Yakin Bisa Kalahkan Persegres Gresik United

shares |

Bhayangkara FC Yakin Bisa Kalahkan Persegres Gresik United

Liga1ina.com. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy yakin timnya dapat mengalahkan Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1. Bhayangkara FC akan menghadapi tamunya Persegres Gresik United di Stadion Patriot Candrahaga, Bekasi, Minggu (7/5/2017) sore.
"Tapi, pertadingan tidak akan mudah meski Persegres kalah di dua pertandingan sebelumnya," kata pelatih asal Skotlandia itu di Jakarta, Sabtu (6/5/2017).
Keyakinan Bhayangkara FC ini didapat setelah mereka mampu menang atas Sriwijaya FC di Palembang kemarin. Meski demikian tetap saja lawan Persegres tak akan mudah, apalagi Persegres dipastikan akan tampil ngotot karena mereka membutuhkan kemenangan perdana.
“Mereka (Persegres) pasti punya motivasi tinggi menghadapi kami," ucap Simon.
Simon ingin tren positif terus dijaga, Bhayangkara FC harus terus berada dalam jalur kemenangan.
"Thiago sudah mencetak gol dan itu sangat bagus buat dia dan tim. Mudah-mudahan dia akan cetak gol lagi dan memenangkan pertandingan untuk tim," harapnya.
Dia juga mengomentari pemain berstatus Marquee Playernya Paulo Sergio, menurutnya Paulo mengalami perkembangan yang cukup pesat.
“Di Palembang, Paulo di menit-menit awal melakukan kesalahan. Namun, berikutnya, dia menyatu dalam tim. Paulo juga memberikan satu assist bagi gol kemenangan yang dicetak oleh Thiago," paparnya.
Saat ini, Bhayangkara FC berada diposisi 10 klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 6 poin dari empat pertandingan. Sementara Persegres Gresik United masih bercokol dijuru kunci Klasemen dengan poin 1.

Related Posts