Loading...

Bhayangkara FC Tak Sabar Lawan Persipura Jayapura

Bhayangkara FC Tak Sabar Lawan Persipura Jayapura

Liga1ina.com. Pekan keenam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Bhayangkara FC akan berkunjung ke markas Persipura Jayapura. Skuad asuhan Simom McMenemy mengaku tak sabar menghadapi tim kuat Persipura.

Laga ini akan berlangsung nanti sore pukul 15:00 WIB, Jumat (12/5) di Stadion Mandala, Jayapura dan rencananya akan disiarkan langsung di stasiun tvOne.

Bhayangkara FC datang dengan penuh percaya diri, sebelumnya mereka sukses menang di dua laga terakhir yakni saat bertandang ke markas Sriwijaya FC  Palembang dan bermain melawan Persegres Gresik United di Bekasi.

Pemain senior Firman Utina mengharapkan dukungan dan doa agar mampu mengalahkan tim kuat berjuluk Mutiara Hitam. Dia ingin Bhayangkara FC tetap menjaga tren positif dan berada dijalur kemenangan.
"Kami sudah tidak sabar untuk menantang Persipura. Mudah-mudahan hasilnya maksimal. Minta doanya saja," kata Firman.
Kali ini, skuad Bhayangkara FC tampil penuh, pemain yang dipanggil platnas Timnas U-22 asuhan Luis Milla yakni Evan Dimad dan Putu Gde sudah kembali dan bisa main. Apalagi semua pemain dalam kondisi prima dan siap tempur 100 persen.
"Semua pemain dalam kondisi bagus. Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil maksimal, " harap sekretaris tim, Rahmad Sumanjaya.
Prediksinya pertandingan nanti akan berlangsung sengit, semua pemain diperkuat pemain utama dan ingin mengantongi kemenangan. So, jangan lewatkan pertandingannya nanti sore mulai pukul 15:00 WIB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel