Loading...

Bermain Bagus di Liga 1, Bersiaplah Dipanggil Luis Milla, Saat ini Baru Tiga!

Bermain Bagus di Liga 1, Bersiaplah Dipanggil Luis Milla, Saat ini Baru Tiga!

Liga1ina.com. Tim Nasional Indonesia U-22 asuhan Luis Milla terus melakukan persiapan dengan melakukan Training Center (TC). Milla mengatakan masih banyak kekurangan yang harus dibenahi pelatih asal Spanyol tersebut. Oleh sebab itu, Milla masih membuka peluang pemain muda terbaik di Indonesia untuk ikut pemusatan latihan.

Saat ini ada tiga pemain baru yang dipanggil Milla, mereka adalah Yabes Roni, Marinus Mariyanto dan Septian David Maulana. Ketiganya mengikuti pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci pada 7 hingga 10 Mei 2017.
"Kami bawa tiga pemain itu ke sini, bukan benar-benar baru, tapi wajah lama yang dipanggil lagi ke sini karena mereka bermain bagus di liga. Saya masih terbuka untuk pemain-pemain muda yang tampil bagus di liga," kata Luis Milla seperti dilansir Bola.com
Milla juga berharap pemain yang kembali bergabung ke pelatnas Timnas U-22 mampu menunjukkan kualitas terbaik yang mereka miliki.
"Empat hari ke depan saya berharap tiga pemain itu bisa memperlihatkan kapasitas mereka bahwa mereka layak bermain di timnas," ucap Luis Milla.
Baca: Hadapi Kamboja, Timnas U-22 Berubah Wujud Jadi Timnas Senior, Inilah Pemain yang Dipanggil

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan akan melakukan beberapa pertandingan uji coba lawan Bali United FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 28 Mei mendatang. Kemudian Timnas U-22 direncanakan menghadapi Espanyol Segunda dan Yokohama Marinos sebelum melawan Bali United. Ada pula rencana Timnas U-22 hadapi Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juni mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel