Loading...

Berkunjung ke Indonesia, Raja Swedia Agendakan Bertemu Persib Bandung

Berkunjung ke Indonesia, Raja Swedia Agendakan Bertemu Persib Bandung

Liga1ina.com. Senin (22/05/17) kunjungan diplomatik bersejarah antara Indonesia dan Swedia akan terjadi. Ini adalah kunjugan perdana Ratu Silvia  dalam 65 tahun terakhir.

Seperti diketahui,kunjugan Ratu Silvia bersama Raja Carl XVI Gustaf terjadi pada tahun 2012 lalu. Namun yang menarik dari kunjungan tersebut, selain akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo, rombongan kerajaan Swedia juga akan bertemu dengan Persib Bandung.

Rombongan ini akan berangkat menuju Bandung pada hari Rabu (24/05/17) mendatang. Selama di Bandung, Raja dan Ratu Swedia akan ditemani oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.
“Raja dan ratu akan berjalan-jalan singkat ke Alun Alun Kota Bandung. Di sana, Wali Kota akan mengenalkan tim sepakbola Bandung, Persib, dan klub penggemarnya, Viking," demikian informasi yang dihimpun dari Swedenabroad.com.
Bisa jadi kedatangan rombongan ke Bandung selain berkenalan dengan Persib Bandung juga untuk berkenalan dengan Viking yang merupakan suporter terbesar Persib. Nama Viking sendiri tidaklah asing bagi tanah Skandinavia, termasuk Swedia karena merupakan salah satu suku legendaris disana.

Dan bisa nama besar Persib yang sempat mendunia dalam beberapa waktu terakhir pun bisa jadi alasan kedatangan rombongan berkunjung ke markas Persib Bandung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel