Bek Mitra Kukar Tahu Cara Hentikan Cristian Gonzales

shares |

Bek Mitra Kukar Tahu Cara Hentikan Cristian Gonzales

Liga1ina.com. Pekan kedelapan Gojek Traveloka Liga 1 kali ini akan mempertemukan Arema FC menghadapi tamunya Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (28/5) malam nanti.

Sama-sama kehilangan banyak pemain, namun bagi Mitra Kukar menghadapi Arema FC sangatlah sulit, pasalnya tim Singo Edan yang main dihadapan suporternya dipastikan akan tampil agresif.

Meski demikian, Pemain belakang Mitra Kukar, Saepuloh Maulana cukup yakin timnya akan mampu mencuri poin. Berposisi dibelakang maka dia akan menghadapi Cristian Gonzales sebagai penggedor pertahanan Mitra Kukar.

Dirinya mengaku siap berhadapan dengan EL Loco dan sudah tahu cara menghadangnya yakni dengan meningkatkan fokus mengawal setiap pergerakannya.
"Tidak ada trik khusus. Tetapi untuk menghadapi Gonzales kami harus meningkatkan fokus. Sebab, semua sudah tahu seperti apa kualitas seorang Gonzales," ucapnya beberapa waktu lalu.
Kali ini Saepuloh kehilangan duetnya dilini belakang karena Jorge Gotor dipastikan tak bisa tampil. Namun dia yakin akan mampu meredap agresivitas pemain-pemain Arema FC.
"Sebelumnya saya sudah pernah main disini tanpa pemain asing. Hasilnya kami berhasil dapat poin," tambahnya.
Arema FC memang sedang dalam kondisi kurang baik setelah mengalami rentetan hasil buruk. Namun kali ini Singo Edan akan tampil lebih menekan demi meraih kemenangan.

Related Posts