Loading...

Bali United Siapkan Trio BaHaYa untuk Perpanjang Rekor Buruk Persija

Bali United Siapkan Trio BaHaYa untuk Perpanjang Rekor Buruk Persija

Liga1ina.com. Bali United akan bertandang ke Stadion Patriot, Bekasi menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ketujuh, Minggu, (21/05/17) malam WIB. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menargetkan kemenangan atas tuan rumah.

Serdadu Tridatu ingin memperpanjang rekor buruk Persija Jakarta setelah tak pernah menang hingga pekan keenam dan hanya meraih kemenangan dilaga Perdana.
"Kami datang ke Bekasi dengan tekat bulat, ingin meraih kemenangan, perlu diamini dengan kerja keras dan kerja cerdas didukung dengan semangat," ujar Widodo pada sesi jumpa pers di Bekasi, Sabtu, (20/05/17).
Widodo C Putro menginstruksikan anak asuhnya tampil serius dan meminimalisir kesalahan.
"Tak ada main-main, tetep fight dari awal hingga akhir pertandingan," tutur Widodo.
Irfan Bachdim Cs tengah dalam kondisi penuh percaya diri setelah dilaga sebelumnya sukses menggasak Borneo FC dengan skor telah 3-0. Sementara Persija belum pernah meraih kemenangan ditiga laga kandang.

Skuad Bali United semakin percaya diri dengan Trio BaHaYa (Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni).
“Trio BaHaYa kami selalu siap untuk diturunkan. Tergantung pelatih akan diturunkan kapan dari awal atau di babak kedua. Kami selalu siap,” ucap Hamdi pada sesi jumpa pers di Bekasi, Sabtu, (21/05/17).
Posisi Hamdi yang menempati posisi sayap kiri sudah pasti akan mendapat pengawalan ketat dari Ismed Sofyan. Meski begitu, Hamdi tak gentar dengan nama besar Ismed.
“Beberapa kali sudah pernah menghadapi ‘Ismed. Saya sudah diap bersaing dengan senior,” imbuh Hamdi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel