Bali United Resmi Dilatih Widodo C Putro

shares |

Bali United Resmi Dilatih Widodo C Putro

Liga1ina.com. Akhirnya teka teki siapa yang bakalan melatih Bali United terjawab sudah, setelah sebelumnya nama Dejan Antonic disebut-sebut, namun ternyata manajemen memilih Widodo C Putro sebagai arsitek Bali United berikutnya.

Pengumuman perekrutan Widodo C Putro dilakukan langsung oleh CEO Bali United Yabes Tanuri melalui situs resminya.
"Ya, Widodo Cahyono Putro resmi menjadi pelatih Bali United dengan durasi kontrak sampai Bulan Desember 2017. Kami memilih Widodo karena kami merasa coach Widodo memiliki kesamaan visi dengan kami dari manajemen Bali United," ujar Yabes Tanuri pada situs resmi klub.
Setelah pelatih terdahulu Hans Peter Schaller dipecat karena tak mampu memberikan hasil maksimal untuk tim, kursi kepelatihan sementara diambil alih oleh asisten pelatihnya yakni Eko Pujiantoro. Menariknya, dibawah kepelatihannya Serdadu Tridatu justru menuai hasil positif. Hanya saja Eko terkendala masalah lisensi sehingga manajemen memutuskan untuk merekrut pelatih baru yakni Widodo C Putro.
"Jujur saya juga sangat mengapresiasi kinerja coach Eko Purdjianto saat memimpin tim sebagai pelatih caretaker. Namun coach Eko saat ini belum memiliki lisensi yang memenuhi syarat sebagai seorang pelatih kepala di tim kasta tertinggi sepak bola Indonesia," imbuh Yabes Tanuri.
Widodo C Putro adalah eks pelatih Sriwijaya FC, meski saat itu skuad Laskar Wong Kito tampil cukup apik, namun sayang kontraknya tak diperpanjang sehingga Widodo sempat menganggur. Kali ini pelatih yang sempat menangani Persela Lamongan dan Persegres Gresik tersebut diharapkan mampu meningkatkan performa Bali United sehingga bisa naik ke klasmen atas.

Related Posts