Loading...

Bakal Seru! Duel Sengit Mantan Elit Liga Inggris Akan Tersaji di Padang

Bakal Seru! Duel Sengit Mantan Elit Liga Inggris Akan Tersaji di Padang

Liga1ina.com. Big Match Gojek Traveloka Liga 1 pekan keenam akan menyajikan pertandingan yang menarik, kali ini akan ada pertemuan dua tim yang diperkuat pemain eks Liga Inggris di masing-masing tim. Kali ini, Semen Padang akan menjamu Persib Bandung.

Duel lini tengah diprediksi akan lebih menarik, Di Semen Padang ada nama Didier Zokora yang pernah bermain di klub asal London, Tottenham Hotspur dari musim 2006-2009. Sedangkan di Persib, ada nama Michael Essien yang pernah bermain di Chelsea dari musim 2005 sampai 2014. Bahkan Essien dan Zokora pernah bertemu selama empat musim di Liga Inggris.

Namun pelatih Persib Bandung pada saat jumppa pers di Padang, Jumat (12/5/2017) mengatakan Michael Essien belum tentu aka dimainkan lawan Semen Padang. Hal itu tergantung dari kondisi fisiknya apakah siap untuk main atau tidak.

Penampilan Michael Essien saat Persib mengalahkan Persipura dipekan kelima cukup memuaskan. Meski masuk dibabak kedua, namun perannya cukup penting bagi Persib hingga mampu meraih kemenangan dan mencetak gol meski melalui titik penalti.
"Saya ada niat menduelkan Zokora dan Essien tapi saya masih mempertimbangkan itu," ucap Djanur.
Selain Michael Essien, Djadjang Nurdjaman juga menyertakan eks West Ham United  Carlton Cole. Tentu saja ini juga akan menyajikan pertarungan menarik antara Didier Zokora dan Cole.

Rencananya pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh tvOne pada hari Sabtu (13/5) mulai pukul 18:30 WIB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel