Loading...

Arema FC ingin Hapus Tren Negatif Mulai dari Lawan Mitra Kukar

Arema FC

Liga1ina.com. Pekan ke delapan Gojek Traveloka Liga 1 akan mempertemukam Arema FC melawan Mitra Kukar, Minggu (28/5) di Stadion Gajayana, Kota Malang. Singo Edan bertekad ingin mengakhiri tren negatif setelah empat kali pertandingan sebelumnya menuai hasil buruk.
"Kami sudah bertekad akhiri periode negatif dimulai lawan Mitra Kukar di Stadion Gajayana. Saya sebagai pelatih juga ingin segera mengakhiri tiga pertandingan buruk kemarin," kata Aji Santoso kemarin.
Pelaih Arema FC juga sudah memberikan motivasi kepada semua pemain, menurutnya dalam sebuah pertandingan tak melulu harus meraih kemenangan, ada kalanya tim mengalami masa sulit sehingga disanalah perlu bangkit untuk memperbaiki keterpurukan.
"Saya ada filosofi yang bagus seorang atlit yang bagus bukan yang selalu menang tapi bagaimana cepat bangkit saat terpuruk. Ini sekarang kita jujur kalau Arema sedang turun makanya tekad kami bulat untuk mengakhiri catatan buruk," ujar Aji Santoso.
Pertandingan melawan Mitra Kukar juga menjadi pertaruhan Aji Santoso dikursi kepelatihan. Pasalnya manajemen menginginkan Arema FC menang dilaga tersebut.
"Kita harus cari pelampiasan dan saya lihat semangatnya anak-anak seperti itu. Sudah dievaluasi juga sama manajemen harus segera di diagnosa dan dicarikan obatnya. Insyallah lawan Mitra Kukar, Minggu nanti bisa terlihat," ucap Aji Santoso.
Sementara lawan Mitra Kukar bukanlah hal mudah melainkan cukup sulit mengingat Naga Mekes telah dalam kondisi baik, mental pemain juga tengah bagus mengingat dibeberapa laga terakhir Mitra Kukar selalu berhasil meraih poin sekalipun bermain tandang.
"Mitra Kukar sedang dalam performa bagus, beberapa pertandingan terakhir mereka tidak kalah, walaupun tidak menang di tandang mereka bisa seri, di kandang mereka bisa menang. Kita harus waspadai Mitra Kukar ini, mereka juga dihuni pemain yang cukup bagus menurut saya," kata Aji Santoso.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel