Arema FC Hanya Bidik Hasil Imbang Saat Melawat Ke PSM Makassar

shares |

Arema FC Hanya Bidik Hasil Imbang Saat Melawat Ke PSM Makassar

Liga1ina.com. Big Match akan tersaji di pekan kelima Gojek Traveloka Liga 1 besok Rabu (10/05/17) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. PSM Makassar yang menempati posisi dua klasemen akan menjamu Arema FC yang berada dibawahnya satu tingkat. Tentu saja ini akan menyajikan pertandingan seru dimana jika salah satu meraih kemenangan maka akan langsung ke puncak klasemen.

Arema FC sadar melawan PSM Makassar bukanlah hal mudah, PSM tampil menjanjikan di kompetisi Liga 1 kali ini dengan diperkuat pemain-pemain berkualitas. Pelatih Aji Santoso mengatakan, misi Arema FC kali ini adalah mampu mencuri poin di Makassar, dia tak mau kehilangan satu poinpun sekalipun main dikandang lawan.
"Kita berusaha mendapatkan poin di Makassar, paling tidak kita bisa mendapatkan poin satu akan lebih baik kalau tidak bisa mendapatkan tiga," ujar Aji di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin, (08/05/17) malam. 
Aji mengaku optimis timnya mampu memberikan penampilan maksimal, minimal satu poin adalah wajib. Mengenai rekor clean sheet (tanpa kebobolan gol) hingga pekan ini, Aji tidak menjadikannya target, Arema hanya fokus kepada raihan poin.
"Kami tidak ada target untuk clean sheet (tanpa kebobolan gol) tapi target kami meraih poin sangat terbuka lebar karena saya sangat yakin dengan tim saya bisa mendapatkan poin di Makassar," lanjutnya.
Meski begitu, Aji Santoso mengaku respect kepada PSM Makassar, menurutnya tim Juku Eja adalah tim yang kuat, pertandingan ini adalah pertandingan papan atas Liga 1.
"PSM tim kuat, dihuni materi pemain berkualitas bagus, terbukti empat kali pertandingan juga belum pernah kalah tapi Arema juga belum kalah dan belum kebobolan sekalipun artinya untuk pertandingan  nanti akan seru, pertandingan papan atas di ranking klasemen sementara," tandasnya.

Related Posts