Akhirnya, Ini Kata Kiatisuk Senamuang Tentang Tawaran dari Klub Liga Indonesia

shares |

Akhirnya, Ini Kata Kiatisuk Senamuang Tentang Tawaran dari Klub Liga Indonesia

Liga1ina.com. Pelatih yang sukses dengan Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang akhirnya buka suara tentang tawaran dari Klub Liga 1 Indonesia. Diapun mengatakan masih belum berniat melatih diluar Thailand.

Meski enggan menyebutkan klub Liga 1 mana yang telah menggodannya, namun tawaran tersebut memang benar adanya, bahkan bukan hanya datang dari Indonesia, beberapa klub Malaysia juga menginginkan jasanya.
“Saya dihubungi banyak tim di Malaysia dan Indonesia, tapi saya tidak mau pergi,” ujar Kiatisuk seperti dikutip dari Bangkok Post.
Kiatisuk mengatakan dirinya lebih tertarik menangani Timnas Thailand junior dibanding menangani klub Indonesia atau Malaysia. Meski demikian, dia juga masih belum bisa memastikan kemana dirinya akan berlabuh dimasa depan.
“Saya hanya ingin tim nasional Thailand lolos ke putaran final Piala Dunia, terutama tim U-17 dan U-19. Namun, saya tidak bisa mengatakan apapun tentang masa depan,” lanjut pria yang sukses membawa Thailand juara Piala AFF 2014 dan 2016 tersebut.
Pelatih tersukses di Thailand ini memang sebelumnya sempat dikabarkan dilirik oleh Persib Bandung dan Bali United, bahkan akun instagram resmi Kiatisuk sempat diserbu bobotoh. Namun dirinya saat itu langsung mengatakan belum tertarik keluar dari Thailand. Lantas bagaimana kedepannya? Kita tunggu saja.

Related Posts