Ada Tiga Nama Baru, Luis Milla Panggil 26 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk TC

shares |

Ada Tiga Nama Baru, Luis Milla Panggil 26 Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk TC

Liga1ina.com. Pemusatan Latihan (TC) kembali akan dilakukan skuad Tim Nasional Indonesia U-22 asuhan Luis Milla, kali ini ada tiga nama baru yang dimasukan.

Rezaldi Hehanusa asal Persija Jakarta merupakan nama baru yang dipanggil Luis Milla. Selain itu ada pula penggawa Persipura Jayapura, Marinus Wanewar dan pemain Bali United, Yabes Roni.

Menurut asisten pelatih Timnas U22, Bima Sakti, ketiganya dipanggil lantaran bermain apik paada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Bima juga menegaskan jika da pemain lama yang tampil baik dikompetisi maka tak menutup kemungkinan akan dipanggil lagi.
"Tak tertutup kemungkinan nanti bisa saja ada pemain lagi yang dipanggil bila mereka bermain bagus di Liga," ujar Bima.
Rezaldi adalah pemain yang baru pertama kali di panggil pelatih asal Spanyol itu, dia mengaku tak akan menyia-nyiakannya dan akan tampil maksimal demi bisa membela Tim Nasional U-22.
“Saya senang dengan pemanggilan di TC timnas U-22 kali ini dan akan memberikan yang terbaik nantinya. Selain itu, siap bersaing demi mendapatkan satu tempat di Timnas Indonesia nantinya,” ucap Rezaldi.
Berikut 26 Pemain Timnas Indonesia U-22 Pilihan Luis Milla:

Kiper: Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)

Belakang: Bagas Adi (Arema FC), Ryuji Utomo (Persija), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo (PS TNI), Putu Gede (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta)

Tengah: Muhammad Hargianto (Persija Jakarta), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Miftahul Hamdi (Bali United), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera)

Depan: Marinus Mariyanto (Persipura), Yabes Roni (Bali United)

Related Posts