Yaahhh, Lionel Messi Gak Jadi Lawan Indonesia, Argentina Pilih Singapura

shares |

Yaahhh, Lionel Messi Gak Jadi Lawan Indonesia, Argentina Pilih Singapura

Liga1ina.com. Timnas Argentina akhirnya memilih Singapura ketimbang Indonesia untuk laga persahabatan. Laga tersebut akan digelar di Stadion Nasional pada tanggal 13 Juni 2017. Argentina akan memboyong pemain-pemain berlabel bintang seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain ataupun Sergio Aguero.

Laga Singapura melawan Argentina sekaligus sebagai bagian dari acara hari jadinya Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) yang ke-125 tahun. Sebelum bertolak ke Singapura, Tim Nasional Argentina akan menghadapi Brasil di Australia tanggal 9 Juni.

Padahal sebelumnya Indonesia digadang-gadang akan menjadi lawan selanjutnya setelah laga melawan Brasil, tentu saja kabar tersebut membuat masyarakat pencinta bola tanah air sumringah karena akan melihat Lionel Messi bertanding melawan Garuda Muda asuhan Luis Milla.

Saat ini, Timnas Indonesia U-22 sudah dipanggil kembali oleh Luis Milla, ada satu pemain baru yang dimasukan yakni Dimas Drajad yang merupakan striker PSMS Medan untuk menggantikan Ahmad Nur Hadrdianto.

Baca: Dimas Drajad Masuk, Inilah 25 Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Dipanggil Luis Milla

Yaaahhh, Sayang sekali ya, Argentina lebih memilih Singapura ketimbang Indonesia, padahal kalau dilihat dari atsmoesfer persepakbolaan di ASEAN, di Indonesia jauh lebih bergairah dibanding Singapura.

Related Posts