Loading...

Woww! Diego Forlan akan Susul Essien Main Di Liga 1 Bersama Klub ini?

Woww! Diego Forlan akan Susul Essien Main Di Liga 1 Bersama Klub ini?

Liga1ina.com. Meski Kick Off Liga 1 Indonesia sudah berjalan, namun ternyata perburuan pemain masih dilakukan oleh beberapa klub peserta, apalagi penutupan bursa transfer baru akan dilakuka akhir bulan ini. Banyak klub yang masih belum memiliki pemain berstatus Marquee Player dan sangat berhasrat mendatangkannya.

Saat ini baru beberapa klub saja yang memiliki Marquee Player seperti Persib Bandung, Madura United ataupun Arema FC, Borneo FC dan Mitra Kukar, pemain-pemain tersebut diantaranya Michael Essien, Carlton Cole, Peter Odemwingie, Juan Pablo Pino, Shane Edward Smeltz dan terbaru Mohamed Sissoko. Kali ini, nama besar Diego Forlan dikabarkan akan bermain di Liga Indonesia.

Rencananya Diego Forlan akan menjadi salah satu marquee player salah satu klub peserta Liga 1, hal ini diungkapkan oleh sang agen Muly Munial yang diminta untuk mendatangkan Diego Forlan. Hanya saja Muly masih merahasiakan klub mana yang menginginkan jasa Forlan.
"Ada satu klub Indonesia yang meminta saya mendatangkan Diego Forlan. Sejauh ini saya sudah berkomunikasi (dengan Forlan)," ucap Muly.
Muly juga telah melakukan komunikasi dengan Eks Manchester United tersebut, hingga saat ini komunikasi sudah terjalin lancar, hanya saja kendalanya adalah masalah tingginya gaji sang pemain.
"Semuanya masih tahap negosiasi. Baik itu minatnya bermain di Indonesia hingga masalah gaji," jelas Muly.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel