Wooww..!! Inilah Calon Marquee Player Persija Jakarta

shares |

Wooww..!! Inilah Calon Marquee Player Persija Jakarta

Liga1ina.com. Akhirnya mulai terungkap Marquee Player Persija Jakarta yang tak lama lagi diperkirakan akan memperkuat macan kemayoran. Dia adalah Bruno da Silva Lopes, striker asal Brasil yang pernah bermain di Liga kasta tertinggi Portugal bersama GD Estoril Praia.

Meski diproyeksikan menjadi pemain berstatus Marquee Player, namun Bruno tak lantas bisa langsung dikontrak Persija Jakarta, melainkan dia harus menjalani tes seleksi terlebih dahulu. Pemain berusia 30 tahun itu pun sudah mulai berlatih bersama Ismed Sofyan dan kawan-kawan sejak, Rabu (19/4) petang.

Menurut Pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues , kualitas Bruno cukup baik, dia mengetahuinya melalui rekaman video.
"Dia pemain bagus. Kami akan lihat hingga beberapa hari ke depan. Sejauh ini hanya Bruno (Lopes) dan belum ada pemain lain yang akan didatangkan (untuk marquee player)," Kata Teco.
Bruno juga diketahui tak asing lagi dengan sepakbola Asia, pasalnya dia juga pernah bermain di Liga Jepang bersama Albirex Niigata, bukan hanya itu, di Asia Tenggara dia pernah membela Ratchaburi FC di Liga Thailand sebelum akhirnya pulang kampung ke Brasil dan memperkuat Associacao Ferroviaria de Esportes.

Saat ini Persija Jakarta tiga pemain asing yakni Willian Pacheco (Brasil), Rohit Chand (Nepal), dan Luiz Carlos Junior (Brasil), kita tunggu saja apakah Bruno akan masuk ke skuad Persija atau tidak.

Related Posts