Wooww! Hadir di Stadion Patriot, Makan Konate Merapat ke Persija Jakarta?

shares |

Wooww! Hadir di Stadion Patriot, Makan Konate Merapat ke Persija Jakarta?

Liga1ina.com. Pemain muda dengan kemampuan spesial, Makan Konate nampak hadir di stadion Patriot Bekasi saat pertandingan Persija Jakarta menghadapi Timnas Indonesia U-22, Rabu (05/04/17) malam WIB.

Kehadirannya di tribun sontak mendapat perhatian suporter lain yang berebut meminta foto. Bukan hanya itu, kedatangannya ke stadion terus memunculkan spekulasi apakah ini tanda-tanda eks pemain Persib itu akan gabung Persija Jakarta.

A post shared by Jakarta News (@newsjakarta) on
Apalagi pada setiap kesempatan, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco kerap mengatakan Persjika sangat membutuhkan sosok gelandang serang dengan kualitas spesial. Indikasi tersebut pantas ditujukan kepada Konate, yang notabene dikenal sebagai playmaker papan atas di Liga Indonesia dan sukses membawa Persib juara Liga.

Apalagi setelah dicoretnya Anmar Almabaraki yang merupakan gelandang seran asal Iran, peluang Konate merapat Persija Jakarta kian besar.
Wooww! Hadir di Stadion Patriot, Makan Konate Merapat ke Persija Jakarta?

Pemain berusia 25 tahun memang sarat prestasi dan termauk pemain kelas atas di Liga Indonesia. Peran Konate sangat besar membawa Persib juara tahun 2014 lalu.

Setelah hengkang dari Persib, Konate gabung Liga Malaysia membela T-Team. Namun sayang, Konate diterpa cedera berkepanjangan dan kontraknya diputus oleh tim asuhan Rahmad Darmawan itu.

Related Posts