Waspada Sriwijaya! Borneo FC akan Tampil Menyerang Nanti Sore

shares |

Waspada Sriwijaya! Borneo FC akan Tampil Menyerang Nanti Sore

Liga1ina.com. Pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1, Borneo FC akan bertandang ke markas Sriwijaya FC pada hari ini, Sabtu (22/4) di Stadion Jakabaring, Palembang. Kali ini, anak asuh Dragan Djukanovic akan tampl menyerang demi meraih poin maksimal.

Tak gentar dengan nama besar Sriwijaya FC, Dragan menargetkan poin penuh, Borneo tak mau lagi meraih hasil imbang seperti halnya dipekan lalu menghadapi PS TNI, apalagi kalau harus kalah. Kemenangan kali ini menjadi harga mati.
"Kami akan tetap memperagakan gaya permainan menyerang. Saya pikir semua pemain sudah siap dan mulai terbiasa dengan strategi saya. Meskipun pertandingan akan berjalan sulit, saya harap kami bisa meraih poin penuh," Kata Dragan seperti dikutip dari Goal.com.
"Sriwijaya punya kualitas yang baik dan Para pemain mereka bermain sangat hati-hati. Tentu seluruh pemain akan menyulitkan kita yang notabene mengandalkan strategi menyerang. Tapi kami tidak takut menghadapi Sriwijaya di kandangnya," tambahnya.
Borneo FC akan mengandalkan Terens Puhiri dan Rifal Lastori untuk menyerang dari sisi sayap. Sementara untuk Wahyudi Hamisi yang dipanggil Tim Nasional U-22 akan digantikan oleh Dady Al Fayed.

Ponaryo Astaman juga menginginkan hasil maksimal, kemenangan menjadi wajib sekalipun bermain dikandang lawan.
"Karena pertandingan pertama kemarin saya kira kami belum maksimal," Kata kapten tim tersebut.

Related Posts