Loading...

Waktu Mepet, Arema FC Kebut Komunikasi dengan Marquee Player asal Amerika Latin

Waktu Mepet, Arema FC Kebut Komunikasi dengan Marquee Player asal Ameria Latin

Liga1ina.com. Sebelumnya Arema FC sukses mengontrak satu pemain asing bernama Jad Noureddine sehingga tinggal 1 slot pemain asing berstatus Marquee Player yang belum terisi. Oleh sebab itu, manajemen tengah mengebut komunikasi dengan sang pemain bintang yang berasal dari Zona Conmebol atau Benua Amerika Latin.

Seperti diketahui, waktu bursa transfer edisi pertama tinggal dua pekan lagi mengingat Liga 1 akan bergulir tanggal 15 April mendatang. Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan saat ini komunikasi dengan pemain bidikannya sudah pada tahap negosiasi harga.
"Pelan-pelan saja (terkait perekrutan marquee player). Asalnya dari Amerika Latin, dan posisinya sudah sesuai kebutuhan tim yaitu second striker," papar Ruddy seperti dikutip dari indosport.com.
"Untuk regulasi ini kan ada dua opsi. Antara si pemain pernah berlaga di tiga edisi terakhir Piala Dunia, atau bermain di kompetisi top Eropa. Kami mungkin pilih opsi yang kedua," sambungnya.
Meski sudah diketahui asal benua sang pemain, namun Ruddy masih enggan mengatakan siapa pemain tersebut. Dia ingin mengumumkannya pada saat sudah jadi 100 persen. Hanya saja dia tak menyangkal pemain incarannya itu pernah merumput di beberapa Liga TOP Eropa dan masih aktif bermain hingga saat ini.
"Nanti kalau harga sudah cocok dan sudah tersedia tiket untuk kedatangannya ke Malang, baru akan saya berikan clue lainnya," ungkapnya.
"Yang pasti, dia tidak dalam kondisi going down. Dia masih aktif bermain dan berada dalam usia emas pesepakbola," Ruddy menambahkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel