Loading...

Waduhh, Masalah Lagi..! Liga 1 Indonesia Terancam Diundur...

Waduhh, Masalah Lagi..! Liga 1 Indonesia Terancam Diundur...

Liga1ina.com. Liga 1 Indonesia yang kali ini bernama Go-jek Traveloka Liga 1 tercamcam diundur. Hal ini terkait belum keluarnya rekomendari dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Hingga saat ini, PSSI belum mengirimkan surat permohonan rekomendasi kepada BOPI, kaitannya yakni dengan verifikasi klub yang akan berlaga di Liga 1.

Padahal kita tahu, Kick Off Liga 1 tak akan lama lagi bergulir, tanggal 15 April menjadi pembuka Liga 1 yang akan mempertemukan klub besar tanah air yakni Persib Bandung melawan Arema FC.
"Saya mendengar sampai hari ini mau meluncur suratnya, namun sampai saat ini belum tiba," ungkap Sekretaris Jendral Bopi Heru Nugroho di Kantor Kemenpora, Senin (3/4/2017) kemarin.
Ketua Umum BOPI M Noor Aman bahkan mengeluarkan pernyataan tegas, Liga 1 tak bisa bergulir jika PSSI tidak menyerahkan persyaratan yang diminta. Meski begitu, Aman tak ingin disebut penghambat kompetisi terbesar sepakbola ini dan berharap PSSI segera menyelesaikan persyaratan yang diminta.
"Saya harapkan jadwal tetap sesuai kick-off yang telah ditentukan, mudah-mudahan BOPI bisa melaksanakan tugasnya dengan baik," harap Aman.
Karena waktu semakin mepet, BOPI memberikan batas akhir penyerahan dokumen pada tanggal 5 April mendatang. Semua klub diharapkan sudah menyerahkan berkas verifikasi ke PSSI dan menyerahkannya ke BOPI.
"BOPI perlu waktu untuk verifikasi sebelum memberikan rekomendasi, namun sampai saat ini BOPI belum menerima surat permohonan dari PSSI maupun pihak operator," 
"Selambat-lambatnya tanggal 5 April permohonan dengan disertai kelengkapan dokumen harus sudah diterima BOPI," Kata M Noor Aman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel