Loading...

(VIDEO) Gol Cantik Tiki-taka Lilipaly Bikin Cambuur Menang 4-1 atas Eindhoven

(VIDEO) Gol Cantik Tiki-taka Lilipaly Bikin Cambuur Menang 4-1 atas Eindhoven
Stefano Lilipaly
Liga1ina.com. Pemain Tim Nasional Indonesia pada Piala AFF 2016 lalu Stefano Lilipaly kembali mencetak gol untuk kemenangan SC Cambuur atas FC Eindhoven dengan skor telak 4-1 pada kompetisi kasta kedua Liga Belanda, Eerste Divisie di Stadion Cambuur, Sabtu (29/04/16) dini hari WIB.

Stefano Lilipaly sukses mencatatkan namanya dipapan skor pada menit ke 51 melalui skema cantik ala tiki taka dengan membongkar pertahanan tim lawan hingga akhirnya Lilipaly sukses menjebol gawang FC Eindhoven.

Sementara tiga gol Cambuur lainnya dicetak oleh Jerge Hoefdraad (8'), gol bunuh diri Erik Bakker (19'), dan Sander van de Streek (41'). Sementara itu, satu gol Eindhoven dilesakkan oleh Mart Lieder (46').


Kemenangan ini membuat Cambuur kokoh diposisi tiga klasemen sementara Eerste Divisie dengan poit 77 dari 33 pertandingan. Kali ini tinggal selisih 6 poin dengan pemuncak klasemen VVV-Venlo.

Venlo sudah dipastikan promosi ke Eredivisie. Sementara itu, Cambuur akan melakoni laga play-off bersama sembilan tim lainnya. Delapan tim dari Eerste Divisie termasuk Cambuur, dan dua tim peringkat 16 serta 17 Eredivisie.

Nantinya, 10 tim tersebut memperebutkan dua tiket promosi ke Eredivisie. Namun, dari sepuluh tim, hanya akan ada delapan yang  berpeluang besar promosi.

Pasalnya, jika  Jong Ajax dan Jong PSV ikut play-off, maka keduanya tidak bisa promosi sesuai ketentuan berlaku. Sebab, kedua tim itu merupakan klub junior Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel