Udah Nyampe Indonesia, Eks Rekan Drogba Gabung Semen Padang

shares |

Udah Nyampe Indonesia, Eks Rekan Drogba Gabung Semen Padang

Liga1ina.com. Akhirnya gak lama lagi Semen Padang akan diperkuat oleh pemain berstatus Marquee Player, dia adalah Didier Zokora yang sudah tak diragukan lagi reputasinya didunia sepakbola. Rekan Didier Drogba di Pantai Gading ini sudah mendarat di Indonesia, hal ini dikonfirmasi oleh sang agen Gabriel Budi Liminto dari PT Indo Bola Mandiri.
“Didier Zokora, caps terbanyak bersama Pantai Gading. Pernah bermain di Piala Dunia 2006, 2010, dan 2014. Di level klub ia pernah pernah membela Tottenham Hotspur dan Sevilla, ia segera merapat ke Semen Padang,” kata Budi seperti dikutip dari INDOSPORT, Sabtu (/22/4).
Didier Zokora tiba di Jakarta pada hari Minggu (23/4) pukul 00.00 WIB dini hari. Rencananya Zokora akan diperkenalkan di Wisma Semen padang, Indarung pada hari Senin (24/4).
“Zokora sudah berada di Jakarta dan untuk malam ini saya akan mengajaknya ke hotel untuk istirahat sebelum nanti berangkat ke Padang, Senin (24/04/17) dan akan dilakukan konferensi pers untuk penandatanganan kontrak dan perkenalan,” Kata Budi.
Sebelum Zokora, Semen Padang dikaitkan dengan eks Tottenham Hotspur lainnya yakni Wilson Palacios, namun dengan hadirnya Zokora saat ini, maka dipastikan slot Marquee Player sudah terisi. Nampaknya, Semen Padang akan menjadi kekuatan baru yang wajib diwaspadai saat ini, tanpa Marquee Playerpun Semen Padang cukup berbahaya, apalagi ada Marquee Player ya..Sekelas Zokora lagi.. Mantap!!

Related Posts