Loading...

TvOne Siarkan Langsung 7 Pertandingan Liga 1 dan 2 Laga Liga 2 Setiap Pekan

TvOne Siarkan Langsung 7 Pertandingan Liga 1 dan 2 Laga Liga 2 Setiap Pekan

Liga1ina.com. Mulai Sabtu, 15 April 2017 pencinta sepakbola tanah air akan dimanjakan oleh siarang langsung pertandingan Liga 1 dan Liga 2 oleh stasiun televisi TVOne.

Bukan hanya itu, Komisaris Utama tvOne, Anindra Ardiansyah Bakrie menambahkan nantinya pencinta sepakbola tak hanya bisa menyaksikan di televisi melainkan di perangkat lain seperti smartphone dan komputer.
"Kami akan memberikan tontonan dalam tiga layar. Masyarakat bisa menyaksikan dalam layar televisi, handphone dan komputer," kata Ardi dalam acara peluncuran Liga 1 di Jakarta, Senin (10/4).
Ardi mengatakan nantinya penonton akan dimanjakan dengan sajian sepakbola dalam negeri hampir setiap hari.
"Komitmen kami akan menayangkan secara langsung. Ada 7 laga Liga 1 setiap pekan yang akan disiarkan secara langsung. Kemudian ada 2 pertandingan Liga 2 yang juga akan disiarkan secara langsung," jelas Ardi.
Seperti diketahui sebelumnya, Liga 1 kali ini diikuti oleh 18 tim unggulan, laga pembukaan Liga 1 nantinya akan mempertemukan juara bertahan Persib Bandung melawan juara Piala Presiden 2017 Arema FC. Sementara Liga 2 akan dimulai tanggal 19 April dengan 60 peserta yang dibagi dalam 8 grup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel