Terancam Denda Mahal Karena Jakmania Nyalakan Flare, Bos Persija : Kita Disini Sewa!

shares |

Terancam Denda Mahal Karena Jakmania Nyalakan Flare, Bos Persija : Kita Disini Sewa!

Liga1ina.com. Persija Jakarta bermain imbang satu sama saat menjamu Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi hari Sabtu (22/4) dalam lanjutan pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1.

Sayangnya, pada laga yang dipadati oleh supoter The Jakmania, terlihat ditribun selatan ada yang menyalakan Flare, hal ini langsung dikomentari oleh Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade.

Meski tak terlalu kecewa, Gede cukup menyayangkan aksi ini, pasalnya menyalakan flare dalam pertandingan sepakbola sangat dilarang baik oleh PSSI atau FIFA dan ini bisa merugikan Persija Jakarta. Terlebih kali ini Persija tak bermain dirumah sendiri melainkan di Stadion Patriot, Bekasi.

Gede tak ingin jika karena aksi ini bisa membuat Persija kembali terusir dan harus kembali ke Stadion Manahan Kota Solo.
"Saya tidak kecewa, tingkah Jakmania itu hanya spontanitas,Tapi harus disadari, satu flare saja dendanya mahal dan kita di sini menyewa, bukan rumah sendiri," Kata Gede seusai pertandingan seperti dikutip dari Superball.id.
"Di rumah sendiri saja kita tidak boleh menyalakan flare apalagi menyewa tempat lain," tambahnya.
Sudah pasti, atas kejadian ini Persija Jakarta terancam denda yang cukup besar dari operator Liga yakni PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Related Posts