Teka Teki Marequee Player Arema FC Mulai Terjawab, Dia adalah Eks AS Monaco

shares |

Teka Teki Marequee Player Arema FC Mulai Terjawab, Dia adalah Eks AS Monaco

Liga1ina.com. Liga 1 akan bergulir hari Sabtu besok (15/42017), Arema FC akan menghadapi juara bertahan Persib Bandung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pukul 18:30 WIB malam.

Ditengah persiapan Singo Edan menghadapi Maung Bandung, manajemen Arema FC terus memburu pemain berstatus Marquee Player, meski dikabarkan sempat tak tertarik memboyong pemain berstatus bintang, namun belakangan mulai tercium Arema FC tengah mendekati penyerang Eks AS Monaco dan Galatasaray.

Dia adalah Juan Pablo Pino yang dikabarkan saat ini tengah melakukan negosiasi. Bahkan bukan hanya itu, laman Wikipedia.org berbahasa Inggris sudah mencantumkan nama Arema FC pada biodatanya.

Hingga saat ini belum ada yang membenarkan prihal tersebut, termasuk Pelatih Arema FC, Aji Santoso. Meski demikian, Aji juga tak menampik kabar tersebut.
"Tanyakan kepada manajemen saja tentang kebenaran info tersebut," ucap Aji Santoso, Kamis (13/4/2017), seperti dikutip dari SuryaMalang.com.
Kabarnya sang pemain saat ini tengah berada di Singapura dan selanjutnya akan melanjutkan penerbangan ke Indonesia.

Hal senada juga diungkapkan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Menurutnya semua pihak harus bersabar terlebih dahulu, yang pasti Marquee Player Arema FC adalah pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. Manajemen juga pernah mengatakan kalau pemain incarannya berasal dari Amerika Latin.

Jika benar, maka Juan Pablo Pino bisa jadi adalah orangnya, dia merupakan pemain Kolombia yang masih berusia 30 tahun, menempati posisi sayap yang memang sangat dibutuhkan tim Singo Edan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Related Posts