Sukses Datangkan Shane Smeltz, Borneo FC akan Rekrut Eks Real Madrid

shares |

Sukses Datangkan Shane Smeltz, Borneo FC akan Rekrut Eks Real Madrid

Liga1ina.com. Nampaknya Borneo FC masih belum puas dengan kesuksesannya merekrut Shane Smeltz, kali ini nama Eks Real Madrid juga tak lama lagi akan mendarat di pasukan Pesut Etam.

Marquee Player satu ini berasal dari Brasil bernama Cicero Joao di Cezare atau lebih dikenal dengan nama Cicinho. Hal ini juga dibenarkan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin.

Hanya saja, Nabil akan lebih hati-hati untuk mendatangkan Cincinho, pasalnya dia termasuk Marquee Player, sementara di Liga 1 sendiri ada regulasi tertentu mengenai Marquee Player.
"Kami sebenarnya bernegosiasi dengan Cicinho, mantan pemain Real Madrid. Dia akan datang ke sini. Tapi kami harus melihat dulu bagaimana regulasi marquee player. Katanya tiap klub hanya boleh satu marquee player," Kata Nabil seperti dikutip dari Tribun Kaltim, Minggu (9/4).
"Padahal sebelumnya klub diperbolehkan pakai lima marquee player. Kalau tidak ada halangan, Cicinho pasti sudah akan gabung ke sini," Tambahnya.
Agen Cicinho yang juga Agen Shane Smeltz, Fabio Barbosa juga tak menampik akan transfer Cicinho ke Borneo FC. Fabio yang hadir dalam acara launching skuad Borneo FC mengatakan saat ini Cicinho masih dalam proses negosiasi.
"Soal Cicinho, kami sebenarnya masih dalam tahap negosiasi. Tapi saya akan berbicara dengan Presiden Nabil soal kepindahan Cicinho. Paling cepat negosiasi itu selesai Senin. Atau selambat-lambatnya Cicinho datang ke Borneo FC pekan depan,", kata Fabio.
Cicinho saat bermain untuk Real Madrid musim 2005/2006, dia pernah bermain bersama Ronaldo Lima, Robinho, Roberto Carlos, David Beckham, dan Zinedine Zidane. Pemain 36 tahun ini juga pernah berseragam Timnas Brasil sebanyak 17 kali dan menyumpang 1 gol.

Related Posts