Sudah Bikin Essien Marah, Inilah Klarifikasi Yabes Roni

shares |

Sudah Bikin Essien Marah, Inilah Klarifikasi Yabes Roni

Liga1ina.com. Pertandingan uji coba antara Persib Bandung melawan Bali United, Sabtu (8/4) yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) memang berlangsung cepat dan keras, akibatnya ada insiden yang kurang mengenakan pada laga tersebut.

Pemain Bali United, Yabes Roni dianggap melakukan tindakan tak sportif dengan menendang bola keras ke arah Michael Essien. Alhasil, pemain bintang rekrutan Persib Bandung tersebut marah dan mencoba mengejar Yabes Roni, kericuhanpun sempat terjadi dilaga persahabatan tersebut.

Pemain berusia 21 tahun tersebut mengaku dirinya tak sengaja menendang bola keras ke arah Michael Essien, pasalnya pertandingan saat itu berlangsung cepat, Bali United yang dalam kondisi unggul harus digempur habis-habisan oleh Maung Bandung, Yabes Roni mengaku mencoba membuang bola namun sayangnya arahnya justru ke Essien.
"Pertandingan kemarin memang berlangsung dengan tempo cepat. Saat kami unggul dua gol, Persib terus menekan kami. Jujur saya sama sekali tidak ada kesengajaan untuk menendang bola ke arah Essien. Saya hanya refleks untuk membuang bola. Tidak ada niat untuk mencederai Essien," kata Yabes, dikutip dari lama resmi Bali United.
Hasil akhir pertandingan tersebut dimenangkan oleh Bali United, dua gol dicetak Bali United yakni Irfan Bachdim (14') dan Yabes Roni (87'). Sementara Persib mecetak satu gol oleh Raphael Maitimo pada menit ke-87. Laga ini merupakan laga uji coba terakhir kedua tim jelang Liga 1 Indonesia musim 2017.

Related Posts