Loading...

Strategi Rahasia ini Bikin Sriwijaya FC Yakin Kalahkan Persib di Bandung

Strategi Rahasia ini Bikin Sriwijaya FC Yakin Kalahkan Persib di Bandung

Liga1ina.com. Laga pekan ketiga Gojek Traveloka Liga 1 akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) antara tuan rumah Persib Bandung melawan tim kuat Sriwijaya FC hari ini, Sabtu (29/4).

Tekad kuat Pelatih Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa yang membuatnya yakin bisa mengalahkan Persib di Bandung. Apalagi kali ini timnya sudah melakukan persiapan yang cukup matang. Kondisi fisik pemainnya sudah mencapai 100 persen.
"Saya sudah bicara dengan pemain. Pemain sudah mengerti saya. Saya senang dengan Sriwijaya karena banyak pemain berkualitas tinggi. Tinggal kita bikin kondisi dan taktik. Besok saya pikir Sriwijaya ada komitmen dan pertandingan bagus. Menang atau tidak kita lihat besok," ujar Lessa dalam konferensi pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (28/4/2017). 
Meski kondisi pemainnya sudah siap 100 persen, namun dirinya tetap mewaspadai kebangkitan Persib Bandung karena tak mudah mengalahkan Persib dikandang. Dua kali pertandingan Persib memang tak maksimal namun juga tak mengalami kekalahan.
"Meski belum menang, Persib punya kualitas. Ada pemain lokal dan marquee player dengan kualitas tinggi. Motivasi saya setiap pertandingan di liga adalah final. Siapa yang punya tempat tertinggi juara," katanya. 
Ungkapan tersebut juga diutarakan oleh punggawa Sriwijaya FC, Gilang Ginarsa, menurutnya tak mudah mengalahkan Maung Bandung dan harus mau bekerja keras terlebih pemain sayap Persib sangat cepat.
"Memang pemain Persib banyak yang punya kualitas, salah satunya di sayap. Tapi semua harus siap, karena kita pun di dalam beberapa minggu terakhir punya materi untuk belakang. Mudah-mudahan bisa mengimbangi," pungkas Gilang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel