Loading...

Simon McMenemy: Bhayangkara FC Lawan PS TNI Bakal Sangat Menegangkan

Simon McMenemy: Bhayangkara FC Lawan PS TNI Bakal Sangat Menegangkan

Liga1ina.com. Pekan ketiga bakalan ada laga paling menarik di Gojek Traveloka Liga 1, kali ini dua aparat akan bentrok di Stadion Patriot Bekasi hari Sabtu (29/4) yakni Bhayangkara FC (BFC) akan menjamu PS TNI. Pelatih BFC Simon McMenemy memprediksi pertandingan nanti akan berlangsung menegangkan.

Tentu saja ini adalah pertandingan adu gengsi antar dua instansi keamanan nasional. Apalagi keduanya membutuhkan poin penuh dipekan ketiga ini, BFC baru saja terluka oleh Arema FC di Kanjuruhan dengan mengalami kekalahan perdananya.
"Kami membutuhkan poin karena kami sudah kehilangan poin di Malang. Lawan kami pun pasti membutuhkan poin itu. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang sangat menegangkan," ujar Simon McMenemy.
Sementara PS TNI tengah dalam kondisi siap tempur, meski belum mengalami kemenangan setidaknya PS TNI mampu menahan imbang tim kuat Borneo FC dan raksasa Persib Bandung.

Paulo Sergio Moriera Goncalves yang menjadi Marquee Player BFC belum bisa dipastikan tampil karena terbentur administrasi dan juga belum mengikuti tes medis.
"Sayang kami belum bisa memainkan marquee player," ujar Simon McMenemy.
Kapten BFC, Indra Kahfi, menghimbau rekan-rekannya untuk fokus menghadapi PS TNI. Dia yakin jika BFC mampu bermain apik dan fokus maka bisa mengalahkan PS TNI.
"Syaratnya untuk meraih kemenangan adalah kami harus tetap fokus dalam pertandingan ini. Saya pun sangat percaya bahwa teman-teman akan berjuang maksimal untuk memenangi pertandingan," ujar Indra Kahfi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel