Loading...

Semen Padang Target Menang Dikandang Persegres Gresik United

Semen Padang Target Menang Dikandang Persegres Gresik United

Liga1ina.com. Pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1 akan mempertemukan Persegres Gresik United yang akan menjamu Semen Padang FC, hari Jumat (21/4) di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik. Kali ini, anak asuh Nilmaizar tak mau meraih kegagalan yang kedua kalinya setelah tak meraih poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Agus Salim dipekan pertama.

Nilmaizar mengingatkan anak asuhnya untuk tampil apik mengingat Persegres Gresik memiliki lini belakang yang solid. Meski tak diperkuat dua pemain pilarnya yang dipanggil Luis Milla ke Timnas U-22, Persegres wajib diwaspadai.
“Meski tanpa dua pemain mudanya, Persegres tetap tim kuat dan pelatih mereka juga bagus,” sebut Nil pada sesi konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (20/04/17).
Sebelumnya Persegres mampu menahan imbang Persipura Jayapura yang masih difavoritkan juara Liga musim ini, hal itu menjadi pertimbangan Nilmaizar untuk menyusun strategi menjebol gawang Persegres.
“Mereka memiliki pemain belakang bagus. Buktinya bisa menahan imbang Persipura di Papua,” sebut Nil.
Semen Padang sendiri akan tampil penuh dengan skuad terbaiknya, tiga poin menjadi harga wajib bagi anak asuh Nilmaizar untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara Liga yang saat ini menghuni posisi 10.
"Kami datang dengan kondisi siap dan tidak ada pemain sakit atau cedera. Tujuannya menang dan bawa pulang tiga angka. Semoga pertandingan nanti berjalan menarik,” imbuhnya.
“Kami akan main normal dan menjaga keseimbangan. Kami ingin menang dengan taktikal dan cara kami,” pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel