Loading...

Semen Padang Ingin Jadwal Ditunda Karena Bentrok dengan Waktu Maghrib

Semen Padang Ingin Jadwal Ditunda Karena Bentrok dengan Waktu Maghrib

Liga1ina.com. Semen Padang akan menjamu Persipura Jayapura pada hari Jumat (28/4) di Stadion H Agus Salim, Padang dalam lanjutan pekan ketiga Gojek Traveloka Liga 1. Namun dilaga nanti Semen Padang meminta pihak Operator untuk menunda waktu Kick Off karena bersamaan dengan waktu Shalat Maghrib.

Langkah ini sudah dilakukan yang kedua kalinya kepada PT LIB selaku operator Liga terutama untuk laga kandang Semen padang. Pada setiap pertandingan kandang Semen Padang memang waktu Kick Off adalah pukul 18:30 WIB, hal itu bersamaan dengan waktu Shalat Magrib untuk wilayah Sumatera Barat.

Bahkan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno juga turut mengomentari hal ini.
“Kami telah meminta dan secara resmi ke operator terkait jadwal pertandingan jangan bertepatan dengan adzan Magrib. Hal ini juga menjadi sorotan oleh Gubernur Sumbar soal jadwal pertandingan tersebut,” ujarnya.
Meskipun sudah menyampaikan keberatan sejak laga pertama, namun sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator.

Sementara itu, laga malam nanti diprediksikan akan sengit, pasalnya Semen Padang tengah dalam siap tempur dan menempati puncak klasemen sementara Liga 1, kali ini Didier Zokora kemungkinan akan dimainkan. Sementara Persipura juga juga optimis mampu mengatasi tm tuan rumah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel