Resmi! Peter Odemwingie Berseragam Madura United

shares |

Resmi! Peter Odemwingie Berseragam Madura United

Liga1ina.com. Hari ini, Senin (3/4), Madura United resmi memperkenalkan striker terbarunya yang berlabel Marquee Player, dia adalah Peter Odemwingie yang sempat dikabarkan tak jadi memperkuat Laskar Sapeh Kerrab.

Entah rumor yang sengaja dihembuskan atau memang cari sensasi, beberapa waktu kebelakang Madura United menyatakan Odemwingie gagal direkrut karena dibajak oleh klub lain di Liga 1, namun nyatanya saat ini eks striker Stoke Cuty tersebut resmi menjadi bagian dari Madura United.

Selain memperkenalkan Peter Odemwingie, bos Madura United, Haruna Soemitro juga mengumumkan sponsor baru yakni Torabika.
"Saya senang dengan bergabungnya Odemwingie dan mengapresiasi langkah Torabika yang resmi menjadi sponsor," ujar Haruna seperti dikutip dari Goal.
Saat memperkuat West Bromwich Albion di Premier League, nama Peter Odemwingie kian melejit. Penampilannya cukup apik dan menjadi senjata andalan lini depan WBA. Tercatat dari 87 kali bermain bersama The Baggies, Odemwingie mampu melesatkan 30 gol. Bukan hanya itu, dia juga menjadi langganan Timnas Nigeria dengan 63 Caps.

Kini kemampuannya akan diasah bersama Madura United, nampaknya kekuatan Madura kali ini tak bisa dianggap remeh. Kita nantikan saja di Liga 1 mulai tanggal 15 April mendatang.

Related Posts