Resmi, Persela Lamongan Rekrut Pemain Eks Benfica Sebagai Marquee Player

shares |

Resmi, Persela Lamongan Rekrut Pemain Eks Benfica Sebagai Marquee Player

Liga1ina.com. Resmi, akhirnya Persela Lamongan merekrut pemain eks Benfica, Jose Manuel Barbosa Alves untuk memperkuat Laskar Joko Tingkir di kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017.

Jose Manuel Barbosa Alves tercatat sebelumnya pernah memperkuat Benfica pada periode 2009 hingga 2012. terakhir pemain berusia 27 tahun tersebut juga memperkuat klub asal Bahrain, Al Hala Muharra. Posisi pemain inis ebenarnya sebagai gelandang serang, namun di Persela nanti kemungkinan akan menempati posisi penyerang untuk menggantikan Ahmad Nur Hadianto yang kemungkinan akan fokus di Timnas U-22.

Kabar mengenai transfer Jose Manuel Barbosa Alves diposting diakun twitter resmi Persela Lamongan dengan mengucapkan selamat datang.
"Persela Lamongan secara resmi memperkenalkan Jose Manuel Barbosa Alves sebagai marquee player. Selamat datang Coelho!" tulis Persela, dalam akun twitter resmi mereka, @PerselaFC.
Jose Manuel Barbosa kali ini diplot sebagai pemain berstatus Marquee Player, pasalnya syarat sebagai pemain tersebuts udah terpenuhi, dia tercatat pernah membela Benfica di kasta tertinggi Liga Portugal.

Kali ini, skuad Pemain Persela Lamongan telah lengkap, sebelumnya sudah ada nama Ivan Carlos (Brasil) dan Marcio Nascimento Rozario (Brasil), serta satu pemain asing Asia pada diri Kosuke Uchida (Jepang). Diharapkan dengan hadirnya penyerang eks Benfica tersebut permainan Persela makin menjanjikan dan lini depan makin tajam.

Related Posts