Loading...

Resmi! Inilah Daftar 28 Pemain Sriwijaya FC untuk Liga 1 Musim ini

Resmi! Inilah Daftar 28 Pemain Sriwijaya FC untuk Liga 1 Musim ini

Liga1ina.com. Selasa (4/4/2017) kemarin, Sriwijaya FC resmi memperkenalkan para pemainnya yang berjumlah 28 orang. Dibawah asuhan Pelatih baru, Oswaldo Lessa, Laskar Wong Kito siap mengarungi Liga 1 dengan optimis Juara.

Acara perkenalan ini dilakukan di salah satu Mall di Palembang, Palembang Icon Mall. Persiapan yang dilakukan oleh Sriwijaya FC dirasa sudah cukup, pelatih Oswaldo Lessa kali inid ibantu oleh para asistennya seperti pelatih fisik Newton Martins de Carvalho (Brasil), Claudio de Jesus (Brasil), Hartono Ruslan dan Herry Susilo, serta pelatih kiper Hendro Kartiko.

Untuk pemain asing yang dimiliki masih sama seperti musim lalu, nama Alberto Goncalves dan Hilton Mauro Moirera akan mempertajam lini depan. Sementara satu pemain asing asal Asia bernama Hu Hyun Koo asal Korea Selatan.
”Ada 28 pemain yang sudah disiapkan dan malam ini akan di-launching di mall Palembang Icon,” ujar Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris seperti dikutip dari Juara.net
Meski masih ada satu slot pemain asing berstatus marquee player, manajemen Sriwijaya masih belum memikirkannya.
”Kami pilih pemain dengan status marquee player tidak untuk unjuk kegagahan, tetapi pilar tersebut bisa berguna bagi tim, Kami masih butuh pemain, tetapi sepertinya kalau mencari marquee player tentu yang posisinya playmaker,” Kata Haris.
Berikut daftar pemain Sriwijaya FC musim ini:

Teja Paku Alam, Dickri Yusron, Sandy Firmansyah, Yanto Basna, Bio Paulin, Firdaus Ramadhana, Bobby Satria, Zalnando, Gilang Ginarsa, Marco Sandy meraudje, Ichsan Kurniawan, Hapit Ibrahim, Yu Hyun Koo, Ahmad Maulana, Yohanis Nabar, Rizsky Dwi Ramadhana, Nur Iskandar, Hilton Moreira, Indra Permana, Maldini Pali, Hendra Sandi, Slamet Budiono, Airlangga Sucipto, Alberto Goncalves, Musafri, Rahmad Hidayat, Manda Cinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel