Loading...

Resmi Dirilis, Inilah Logo Go-jek Traveloka Liga 1

Logo Go-jek Traveloka Liga 1
Liga1ina.com. Akhirnya secara resmi PT. Liga Indonesia Baru meresmikan Logo kompetisi sepakbola terbesar di Indonesia, Go-Jek Traveloka Liga 1 yang akan bergulir pada tanggal 15 April mendatang.

Nampak perpaduan dua warna dari Logo tersebut yakni Hijau dan Biru, hal ini memang senada dengan warna dominan sponsor utama yakni Gojek dan Traveloka. Bukan hanya itu, pada gambar bola terdapat gambar burung garuda yang berwarna hitam.

Launching Logo ini mengambil tagline #Ligabarusemangatbaru, artinya kompetisi yang resmi bergulir setelah sekian lama sepakbola Indonesia dibekukan oleh FIFA.

Acara launching ini digelar di Hotel Fairmont Jakarta, nampak para petinggi PSSI seerti Ketua PSSI Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Sementara itu, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Berlinton Siahaan mengharapkan dengan logo baru ini persepakbolaan Indonesia bisa semakim maju lagi.
"Sebagai operator resmi penyelenggara Gojek Traveloka Liga 1, PT LIB sangat senang dengan dukungan serta kemitraan yang terjalin antar kedua sponsor," tutur Berlinton seperti dikutip dari Tribunnews, Senin (10/4/2017).
"Bagi kami ini merupakan lambang semangat baru yang membangkitkan perkembangan sepakbola di bawah naungan PSSI," tambahnya
Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 kali ini diikuti oleh 18 klub dari berbagai daerah dan akan berjalan selama 34 pekan dan berakhir tanggal 12 November 2017.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel