Loading...

PSM Makassar Target Juara Liga 1 Indonesia Musim ini

PSM Makassar Target Juara Liga 1 Indonesia Musim ini

Liga1ina.com. Jumat, (14/4), PSM Makassar resmi merilis logo baru dan jersey musim 2017 ini. Perubahan besar nampak jelas pada Logo yang kini lebih simpel namun memiliki makna yang lebih dalam. Terdapat gambar kapal Phinisi dan tahun 1915 sebagai tahun kelahiran PSM.
"Memberi kesan kesederhanaan dan kekuatan. Kapal Phinisi bermakna mampu menghantam badai, membelah lautan. Bentuk perisai melambangkan PSM punya kemampuan bertahan dan menyeraang,"ujar CEO PSM Munafri Arifuddin.
Sementara untuk Jersey, PSM Makassar masih menggunakan warna merah pada jersey utamanya. Hanya saja kali ini warna merah marun lebih mendominasi dengan menggandeng apparel asal Spanyol, Kalme. Sementara Jersey keduanya menggunakan warna hitam. PSM Makassar juga menyertakan jersey ketiga berwarna putih.

Kali ini, Hamka Hamzah didaulat sebagai kapten tim yang berjuluk Juku Eja. Laga perdana PSM Makassar yakni pada hari Minggu (16/4/2017) di Stadion Mattoanging, Makassar melawan Persela Lamongan.

Dengan skuad yang ada saat ini dan persiapan yang matang, PSM Makassar siap berlaga di Liga 1 untuk mencapai prestasi tertinggi yakni juara Liga 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel