Loading...

PSM Makassar Ancam Penjarakan Suporter Bengal Nyulut Flare dan Petasan!

PSM Makassar Ancam Penjarakan Suporter Bengal Nyulut Flare dan Petasan!

Liga1ina.com. Tak main-main, PSM Makassar akan menindak tegas suporter yang bengal selama kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Jika ada suporter yang menyalakan flare dan petasan, maka tak ragu akan dipenjarakan.

Hal ini diungkapkan oleh Chief Eksekutif Organizer (CEO) PT. PSM, Munafri Arifuddin. Pasalnya suporter yang melanggar akan sangat merugikan tim. Pihaknya ingin menjaga PSM Makassar selama kompetisi Liga 1 tahun ini.
"Saya selalu berharap, teman - teman yang menonton PSM secara langsung, mari kita jaga sama -sama ini tim," kata Munafri di Makassar. Jum'at,(28/04/17).
Munafri mengatakan, jika ada satu atau dua orang yang menyalakan flare, maka klub akan mendapat sanksi berupa denda yang tak sedikit. Hal ini cukup disayangkan karena ulah oknum maka klub yang dirugikan.
"Kasian uang itu terbang begitu saja dengan hanya persoalan satu dua-oknum yang tidak bertanggung jawab," tuturnya.
Pihaknya akan menempatkan beberapa petugas baik dari kepolisian atau TNI serta petugas keamanan interen pada sektor-sektor yang dianggap rawan.
"Sekarang saya katakan, akan menempatkan tentara, polisi pada area itu (suporter). Kalau ada yang bunyi, yang dipegang itu (petasan, flare) yang diambil. Saya akan sel (penjarakan) dan tidak akan lagi datang ini orang menontong di stadion ini, tidak akan pernah," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel