Loading...

PS TNI Rekrut Striker Portugal sebagai Marquee Player

PS TNI Rekrut Striker Portugal sebagai Marquee Player

Liga1ina.com. PS TNI yang tak begitu diunggulkan ternyata mamppu mengejutkan publik sepakbola tanah air. Pada laga perdana, PS TNI mampu menahan imbang Borneo FC, bahkan dilaga selanjutnya juga mampu menahan imbang tim penuh bintang Persib Bandung dengan mencetak dua gol penyama diakhir pertandingan.

Kali ini, PS TNI kian memantapkan skuadnya untuk berlaga di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 dengan merekrut pemain berstatus Marquee Player, pemain tersebut berasal dari Portugal bernama Elio Bruno Teixeira Martins.

Saat ini, PS TNI memiliki tiga pemain asing yakni Hong Soon-hak sebagai pemain asing Asia (Korea Selatan) dan dua pemain asing asal Guinea bernama Aboubacar Leo Camara dan Aboubacar Sylla. Sementara Elio jadi Marquee Player karena pernah bermain di Liga tertinggi Portugal (Primeira Liga) bersama klub CD Chaves pada musim 2009 hingga 2010.

Salah satu regulasi PSSI sendiri tentang pemain Marquee Player adalah pemain yang pernah bermain di delapan kompetisi Liga elit Eropa seperti Italia, Inggris, Spanyol, Jerman, Portugal, Belanda, Prancis, dan Turki dalam kurun waktu delapan tahun terakhir, maka pemain berusia 32 tahun tersebut sudah masuk regulasi.

Elio dalam waktu dekat akan langsung bergabung dengan PS TNI karena saat ini sudah berada di Bogor. Pekan ketiga nanti, PS TNI akan menghadapi Bhayangkara FC pada tanggal 29 April 2017 di Stadion Patriot, Bekasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel