PS TNI Harus Puas Berbagi Poin dengan Borneo FC

shares |

PS TNI Harus Puas Berbagi Poin dengan Borneo FC

Liga1ina.com. Laga seru juga tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor hari ini, Senin (17/4). Tuan rumah PS TNI menjamu tim kuat Borneo FC, pertandingan berlangsung sengit dari menit pertama.

Kedua kesebelasan tampil terbuka dan saling menyerang, Borneo FC yang dipenuhi pemain bintang terlihat lebih percaya diri, mereka lebih mendominasi pertandingan sekalipun mendapatkan perlawanan sengit dari PS TNI.

Beberapa peluang tercipta untuk kedua kesebelasan. Namun Borneo FC baru bisa menciptakan gol pada menit ke 36 melalui mantan pemain Tim Nasional,  Lerby Eliandry.

Namun keunggulan ini tak bertahan lama, jelang pertandingan babak pertama usai, PS TNI berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Gustur Cahyo Putro. Skor imbang 1-1 bertahan dibabak pertama.
Babak kedua tensi permainan semakin meningkat, baik Borneo FC ataupun tim tuan rumah, PS TNI sama-sama tak mau kalah. Beberapa peluang tercipta namun sayang masih belum bisa dimanfaatkan dengan sempurna.

Menit ke 65, Borneo FC mampu unggul atas PS TNI melalui gol yang dicetak pemain asal Jepang, Yamashita Kunihiro. Ini adalah Gol perdananya di Liga 1 musim ini. Sayangnya keunggulan ini tak bisa dipertahankan hingga akhir pertandingan.

PS TNI yang menjadi tuan rumah tak mau begitu saja dikalahkan tim tamu, dengan semangat tinggi, tempo permainan PS TNI semakin agresif, beberapa peluang tercipta namun tak kunjung terjadi gol, puncaknya menit ke 80, pemain baru PS TNI asal Korea Selatan, Soonhak Hong berhasil menyamakan kedudukan.

Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai dan kedua kesebelasan harus puas berbagi angka.

Related Posts