Loading...

Peter Odemwingie Komentari Perbedaan Suporter Indonesia dan Inggris

Peter Odemwingie Komentari Perbedaan Suporter Indonesia dan Inggris

Liga1ina.com. Peter Odemwingie memutuskan untuk berkarir di Indonesia setelah sekian lama bermain di Liga Inggris. Sebelumnya Odemwingie bermain untuk Lokomotiv Moskva dan akhirnya berlabuh di Liga Inggris bersama West Bromwich Albion.

Di Inggris, dia sudah beberapa kali berganti klub dan bermain selama tuju tahun. Pemain berusia 35 tahun tersebut juga pernah berseragam Stoke City hingga akhirnya berlabuh ke Madura United sebagai pemain berstatus Marquee Player.

Debut perdananya bersama Madura United kemarin, Minggu (16/4) saat menjamu Bali United dan brhasil mencetak satu gol dan menghantarkan Madura United meraih tiga poin.

Peter Odemwingie merasa tertarik dengan sambutan suporter Madura United yang tak henti-hentinya mengelu-elukan dirinya. Odemwingie mengaku sangat menikmati momen luar biasa tersebut. Ia kagum dengan loyalitas dan semangat pendukung Madura United.
"Redouane (Zerzouri) bilang kalau atmosfer di sini luar biasa. Memang fantastik. Saya sangat emosional melihatnya. Senang rasanya mendengar mereka bernyanyi dan menyebut nama saya,"  Kata Redouane seperti dikutip dari Bolaindo.
Odemwingie juga mengomentari perbedaan suporter di Inggris dan di Indonesia.
“Di Inggris, mereka memang bernyanyi dengan keras. Tapi mereka tidak menggunakan alat musik seperti di sini. Dan di sini para suporter juga bernyanyi lebih lama,” ujar Odemwingie.
Sementara itu, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mengaku sangat puas dengan penampilan Odemwingie.
“Bagi saya, Odemwingie sesuai dengan harganya. Dia bagus. Dari sisi fisik dan permainan, dia cocok dengan Madura United,” kata Achsanul.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel