Loading...

Pertandingan Hari ini, Bali United Yakin Kalahkan Persipura Jayapura


Liga1ina.com. Pertandingan seru lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan kedua akan digelar hari ini, Minggu (23/4) antara tuan rumah Bali United menghadapi tim kuat Persipura Jayapura di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bali United yakin timnya akan mampu mengalahkan Persipura Jayapura, apalagi kali ini Serdadu Tridatu akan bermain dikandangnya sendiri.

Meksi tak mudah menghadapi Boaz Solossa CS, namun anak asuh Hans-Peter Schaller juga tengah dalam kondisi siap tempur, kali ini mereka tak ingin kembali mengalami kegagalan setelah dilaga sebelumnya kalah 0-2 dari tuan rumah Madura United.

Berbagai persiapan sudah dilakukan tim pelatih, strategi bermain cepat dan menyerang akan diterapkan demi mengantongi poin penuh.
"Kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik jelang melawan Persipura. Kami akan berusaha bermain cepat baik saat menyerang maupun saat bertahan. Kami tentu ingin menang setelah hasil yang tidak sesuai harapan saat pertandingan melawan Madura United," ujar Hans- Peter Schaller.
Peter juga mengatakan, Persipura adalah tim dengan kualitas pemain diatas rata-rata, banyak pemain Persipura jebolan Timnas, sebut saja Boaz Solossa, Nelsom Alom dan pemain lainnya. Tentu itu menjadikan tim ini makin kuat.
"Semua orang sudah tahu Persipura tim dengan reputasi luar biasa di kancah sepak bola Indonesia. Saya pribadi sudah mengenal cara bermain beberapa pemain Persipura yang sempat memperkuat Timnas Indonesia," Tambahnya.
Sementara dari tim tamu, pelatih baru Persipura Jayapura Listiadi mengaku sudah mempelajari gaya permainan Bali United, dirinya sudah menyiapkan strategi khusus agar dipertandingan nanti Persipura bisa meraih pon maksimal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel