Loading...

Persijap Resmi Miliki Pelatih Baru Berlisensi A UEFA

Persijap Resmi Miliki Pelatih Baru Berlisensi A UEFA

Liga1ina.com. Setelah resmi mendepat Liestiadi dari kursi kepelatihan, akhirnya Persijap Jepara resmi mendatangkan pelatih baru asal Brasil, Fernando Sales. Pelatih berpengalaman tersebut sudah mengantongi lisensi A UEFA sehingga tak perlu diragukan lagi kemampuannya.

CEO Persijap, Esti Puji Lestari mengau menghadirkan Fernando Sales demi menjadikan Persijap yang terbaik di Liga 2 dan diharapkan akan promosi ke Liga tertinggi Indonesia musim depan.

Pelatih kelahiran 21 Maret 1980 ini memiliki banyak pengalaman, Dia pernah menjadi pelatih di sejumlah tim lokal yang ada di kawasan Asia Tenggara, seperti Yashoton FC Thailand, Manaw Myay Myanmar, dan  Lanexan United Laos. Selain itu dia juga pernah melatih Vilanova Brasil, dan  CD Canelass Spanyol. Tak hanya itu, Fernando Sales juga pernah mengarsiteki Ajax Football Scholl pada tahun 2012 lalu.
"Semoga dengan bergabungnya sang pelatih, permainan tim menjadi lebih bagus dan solid dan nantinya bisa membawa promosi ke Liga 1," ucapnya.
Saat ditanya bepara besaran kontrak yang disodorkan kepada Sales, Esti enggan membeberkannya. Menurutnya, besaran uang yang dikeluarkan demi pelatih berkualitas bukanlah masalah karena itu merupakan investasi jangka panjang.
"Harganya tak semahal marque player lah, ini investasi demi pembinaan para pemain," ucapnya.
Kita lihat saja, apakah Persijap Jeparan mampu menjadi yang terbaik di Liga 2? Semoga saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel