Persija Terancam Tak Bisa Gunakan Stadion Patriot Bekasi

shares |

Persija Terancam Tak Bisa Gunakan Stadion Patriot Bekasi

Liga1ina.com. Hingga saat ini Persija Jakarta masih belum bisa memastikan akan berkandang di Stadion Patriot, Bekasi. Meski sudah dapat ijin dari Walikota Bekasi, namun masih belum bisa tenang mengingat ada empat klub yang memperebutkan Stadion tersebut.

Klub Liga 1 sendiri ada Bhayangkara FC yang berusaha melobi untuk berkandang di Stadion Patriot. Sementara Kadispora Kota Bekasi menentang ada dua klub di kompetisi yang sama menggunakan stadion Patriot.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Persija, Gede Widiade berencana menggelar pertemuan dengan Walikota Bekasi, Rahmad Effendi.
"Saya mau ketemu dengan Pak Walikota dulu. Kami minta doanya saja semoga Persija bisa memakai Stadion Patriot," ucap Gede.
Persija Jakarta sejak musim lalu memang tak bisa menggunakan Stadion Gelora Bung Karno (SU-GBK) sebagai homebasenya mengingat stadion tersebut sedang direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018.

Sementara Bhayangkara FC sendiri memiliki kans besar menggunakan stadion ini untuk Liga 1 musim 2017 ini, Kita tunggu saja siapa yang resmi menggunakan Stadion kebanggaan Kota Bekasi ini.

Related Posts