Persija Jakarta Kalahkan Persiba Balikpapan dengan Skor 2-0, Luis Carlos Junior Cetak Gol

shares |

Persija Jakarta Kalahkan Persiba Balikpapan dengan Skor 2-0, Luis Carlos Junior Cetak Gol

Liga1ina.com. Pertandingan hari kedua Liga 1 Indonesia antara Persiba Balikpapan yang menjamu Persija Jakarta berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Persija Jakarta. Pertandingan ini digelar di Stadion Gajayana, Malang, minggu (16/4).

Babak pertama kedua kesebelasan bermain terbuka dengan saling bergantian menyerang. Meski Persija Jakarta mendominasi permainan, namun babak pertama berkahir tanpa gol.

Babak kedua permainan semakin seru, pertandingan baru berjalan 10 menit Persija Jakarta berhasil mencetak gol pertamanya melalui Luis Carlos Junior. Pemain yang dikatakan mandul disaat uji coba ini kali ini membuktikan ucapannya yang akan mencetak gol khusus pada Liga 1.

Melalui service tendangan bebas ke mulut gawang Persib Balikpapan, Luis Carlos Junior langsung menyambar dengan kepalanya dan tak bisa ditepis oleh penjaga gawang Persiba. 1-0 untuk keunggulan Persija Jakarta.

Selang 3 menit kemudian, serangan Balik Persija hampir saja menambah keunggulan, sayangnya tembakan keras Luis Carlos Junior yang tinggal berhadapan dengan kiper Persiba Balikpapan meleset beberapa meter dari mulut gawang.

Sementara hanya beberapa kali serangan Persiba Balikpapan yang mampu menembus pertahanan Persija, sayangnya tak begitu membahayakan gawang macan kemayoran.

Menit 70, Rudi Widodo berhasil menceploskan gol kedua untuk keunggulan Persija Jakarta. Berawal dari umpan Rudi Widodo ke Luis Carlos Junior didepan gawang Persiba, tendangan Luis Carlos tak mampu ditangkap sempurna oleh Kiper Persiba, bola mantul langsung disambar Rudi Widodo untuk menciptakan gol perdananya di Liga 1. Sor 2-0 untuk Persija Jakarta atas Persiba Balikpapan.

Jelang 10 menit akhir pertandingan, Persiba Balikpapan semakin menggencarkan serangan, sayangnya tendangan Marlon Da Silva masih mampu ditepis penjaga gawang Persija Jakarta. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan selesai.

Related Posts