Persija Jakarta Harapkan Marquee Player Segera Merapat

shares |

Persija Jakarta Harapkan Marquee Player Segera Merapat

Liga1ina.com. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengaku sudah tak sabar menunggu kehadiran pemain berstatus Marquee Player. Persija sendiri dipastikan dalam waktu dekat ini akan mendatangkan pemain bintangnya. Teco menginginkan pemain tersebut bisa datang sebelum Liga 1 bergulir tanggal 15 April mendatang.

Meski pendaftaran pemain baru akan ditutup tanggal 20 April ini, namun Teco menginginkan pemainnya tersebut bisa datang lebih awal agar bisa beradaptasi lebih cepat.
"Terakhir pendaftaran pemain 30 April, tapi saya harap sebelum liga kick-off dia sudah datang supaya bisa adaptasi dan kondisi fisiknya jadi lebih bagus" ujar Teco seperti dikutip dari Tribunnews.
Menurut Teco, saat ini timnya membutuhkan marquee player berposisi seorang penyerang, pasalnya striker yang ada saat ini masih jauh dari harapan, nyatanya saat pertandingan uji coba lawan PS TNI kemarin skor bertahan tanpa gol. Dia berharap striker yang baru akan bisa dimainkan saat kontra dengan Persiba Balikpapan pada tanggal 16 April mendatang dikompetisi resmi Liga 1.

Related Posts