Loading...

Persiba Balikpanan, Tim Musafir yang Nyaman Main Di Malang

Persiba Balikpanan, Tim Musyafir yang Nyaman Main Di Malang

Liga1ina.com. Persiba Balikpapan kali ini harus rela menjadi tim musafir karena tidak memiliki kandang. Meski demikian, pelatih Persiba, Timo Scheunemann mengambil sisi positif dari kondisi ini. Menurutnya, skuadnya menjadi lebih mudah menerapkan gaya permainan yang diinginkan.

Kali ini, Stadion Gajayana menjadi pilihan skuad Persiba Balikpapan. Kondisi lapangan yang lebih baik dibanding lapangan Parkesit membuat anak asuhnya mudah memainkan bola-bola pendek.

Saat ini persiapan Persiba sudah memasuki tahap akhir, hanya perlu melakukan adaptasi lapangan serta kondisi cuaca yang memang lebih dingin. Meski membutuhkan waktu, namun tidak begitu lama.
“Lapangan sangat berbeda dengan di Balikpapan, karena sekarang para pemain sudah merasa lebih enjoy, sebab mereka bermain di lapangan yang enak, sehingga permainan sudah terlihat bagus. Lapangan sangat cocok dengan bola bawah yang kami inginkan.” Kata Timo seperti dikutip dari Goal.com, Jumat (7/4).
“Kami juga adaptasi ke ritme. Pada hari Sabtu kami melakukan uji coba segitiga dengan tim lokal. Nanti pada Selasa akan bermain melawan tim Divisi Utama, dan kemudian Minggu sudah siap bermain melawan Persija Jakarta.” tambahnya.
Persiba Balikpanan mengaku sudah siap berlaga di Liga 1, apalagi kapten tim, Marlon da Silva sudah sembuh dari cedera dan saat ini sudah mulai berlatih untuk mengembalikan kondisinya hingga 100 persen. Masih ada waktu, Semangat!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel