Loading...

Persib Lawan Sriwijaya: Febri dan Zola Main Sebagai Starting, Sementara Billy?

Persib Lawan Sriwijaya: Febri dan Zola Main Sebagai Starting, Sementara Billy?

Liga1ina.com. BIG MATCH Pekan ketiga Gojek Traveloka Liga 1, Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Sabtu (29/4) pukul 18:30 WIB Live di tvOne.

Kali ini Persib Bandung akan tampil dengan skuad penuh dan hanya minim satu striker utama yakni Sergio Van Dijk. Kembalinya Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrullah akan semakin memantapkan skema permainan Persib nantinya.

Dilaga sebelumnya saat menghadapi PS TNI, kedua pemain ini absen lantaran harus mengikuti TC bersama Tim Nasional U-22 asuhan Luis Milla, alhasil Persib Bandung hanya mampu mencuri satu poin setelah ditahan imbang 2-2.

Selesai TC, keduanya kembali ke Bandung dan nampak mengikuti sesi latihan bersama skuad Djadjang Nurdjaman. Sekalipun keduanya baru saja bergabung dengan tim, namun pelatih menggaransi keduanya akan menjadi starter saat menghadapi Sriwijaya FC.
"Saya juga pantau kondisinya, walaupun saya tahu mereka (Zola dan Febri) di sana (Timnas) bukan jalan-jalan tapi saya pantau. Siapa tahu ada something wrong," kata Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung,  Kamis (27/04/17).
"Jadi mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa tentang fisiknya. Kalau tidak terjadi apa-apa saya jamin dua-duanya akan saya turunkan (lawan Sriwijaya)," tambahnya.
Sementara Djadjang Nurdjaman masih belum memberitahukan satu slot pemain muda yang akan dimainkan bersama Febri dan Zola, pasalnya pemain muda yang biasa dimainkan yakni Angga Febryanto tengah dalam cereda lutut kanan.

Namun ketika disinggung nama Billy yang memukau dipertandingan perdananya saat melawan PS TNI, Djanur mengaku belum bisa memastikan apakah akan dimainkan atau tidak, pasalnya anak muda asal Flores Nusa Tenggara Timur tersebut masih baru bergangung dengan Persib.
"Billy seorang pemain yang baru masuk di klub. Butuh waktu untuk langsung jadi starting," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel