Loading...

Persib Bandung vs Bali United: Duel Sengit Sektor Gelandang!

Persib Bandung vs Bali United: Duel Sengit Sektor Gelandang!

Liga1ina.com. Duel sengit akan tersaji sore nanti, Persib Bandung akan menjamu Bali United pada hari Sabtu (8/4), Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) mulai pukul 17:00 WIB. Laga ini sebagai persiapan akhir kedua kesebelasan sebelum terjun di Liga 1 musim 2017.

Kedua kesebelasan akan memanfaatkan momen penting ini untuk melihat kesiapan skuadnya berlaga di Liga 1, terutama Persib Bandung yang akan melakoni laga sesungguhnya melawan Arema FC dilaga pembukaan Liga.

Lini tengah menjadi sektor yang paling mendapat banyak sorotan banyak pengamat, pasalnya baik Persib maupun Bali United memiliki banyak pemain tengah berkualitas. Laskar Tridatu diperkuat pemain tengah eks Persib Bandung musim lalu, sebut saja Taufiq dan Marcos Flores yang diprediksi akan menyulitkan pergerakan para pemain Persib.

Bukan hanya itu, nama-nama seperti Syakir Sulaiman, I Gede Sukadana, dan Fadil Sausu adalah nama beken yang dimiliki pasukan Hans Peter Schaller.

Sementara dilini tengah Persib juga diperkuat pemain berkelas seperti Hariono yang sarat pengalaman, gelandang pekerja keras Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo juga pemain baru eks bintang Chelsea, Michael Essien.
“Saya pikir, laga seru akan terjadi di lini tengah. Semua paham, mantan gelandang Persib menyeberang ke sana, dan pemain lainnya juga mumpuni. Jadi, hemat saya pertarungan di tengah akan sengit,” ungkap Djadjang dilansir laman resmi Persib.
Bukan hanya sektor gelandang yang dipastikan bakal sengit, lini depan juga cukup mentereng, Bali United memiliki Irfan Bachdim yang akan berduet dengan striker asal Belanda, Sylvano Comvalius, sementara di Persib Bandung menunggu aksi-aksi Carlton Cole yang baru saa direkrut.

Kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan, laga Persib vs Bali United sore nanti diproyeksikan akan sengit, laga ini juga akan mendapatkan perhatian besar publik tanah air dan luar negeri. Kita tunggu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel